Rabu, 28 Januari 2009

Percayalah satu cinta

Rasa rindu selalu terpendam di saat kita berjauhan....
rasa cinta yang terdalam sulit ditemukan.....
tapi sebuah mimpi yang indah
saat kita merasakan dia ada di samping kita..

kejujuran adalah satu kunci untuk jalani hubungan yang baik
ketulusan memberikan jalan yang terbaik
kecurigaan membuat satu masalah yang sangat pusing
tapi kepercayaan yang abadi saat kamu memegang janji dia...

ku berikan satu cinta yang tulus
satu rasa yang indah
ku simpan dalam hatiku yang paling dalam..

sayang jangan biarkan cintaku menghilang
percayalah..

Rasa di hati

Sulit kutemukan sata makna cinta
cinta itu datang dengan penuh perasaaan
tetapi pergi tanpa ada alasan

jauh ku manatap bintang,
tapi sungguh terasa indahnya di malm hari
membuat hati ku slalu bahagia


cinta itu memang buta
cinta itu memang gila
cinta itu memang indah...
kita tahu semua itu karna hanya dengan perasaan kita..


andaikan dia bisa sperti bintang yang slalu bersinar
mungkin ku temukan sesuatu yang beda dalam hidup ini
segala rasa menangis,sedih,malaz bisa hilang...

ntar aku punya lagu sendiri judulnya " walau kau pergi.."
ntar terakhir aku melampirkan dlam blog ini...

terima kasih

Sabtu, 24 Januari 2009

akaN tercipta


suatu Saat aku bermimpi menjadi seorang penyanyi...tapi itu smua hanya angan - angan semata. aku suka menciptakan lagu. Tentang perasaan yang kumiliki,tentang teman - teman yang di rasakan... Aku selalu mengungkapkannnya dalam sbuah puisi yang menjadi kenangan dalam hidup aku.

Napa yah kalo kita gak ada teman,rasanya aku tuh sedih bangat. gak berdaya, Malas, pokoknya suntuk dech..

ntar aja deh aku pengen buat album lagu yang ku ciptakan..
mudah - mdahan kalian suka..


Selalu Ada...


Hidup selalu ada..
jiwa dan raga selalu satu..
tak kusadari hidup ini akan selalu ada tantangan..
jagalah dan rawatlah hidupmu..