Selasa, 03 Februari 2009

judul lagu aku

* aku menginginkanmu
* aku adalah pangeranmu
* mencari cintamu
* lepaskan aku
* walau kau pergi
* hanya dalam mimpi
* taman cinta kita
* aku hanya ingin

doain yah moga sukses...

Senin, 02 Februari 2009

tHank's bgt Tuhan..

aku bersyukur Ama Tuhan..akhirna doaku di terima..

akhirnya cintAku kembali..
maksih Tuhan dah mengetuk hati dia untuk aku..

moGa dia bisa ngertiin aku ampe slamanya..

aku sayank bgtttt...ama Dia....

akU cinta kamu...

luv u

AKU bUtuh personil Band...

aku punya lagu indonesia 10 buah..

aku pengen buat band ama teman2 yang mau...
tapi yang pasti pandai main alat music yang dia tau..

aku butuh..

- pemain keyboard
- gitar melody
- gitar ritem
- bass
-kalo ada tambah biola..

mOga sukses dech...

aku tunggu yah...